Hari ini : Senin, 21 2019

NEWS

#Berbukadiyats, Memanjakan Tamu dengan Variasi Menu

Buka bersama menjadi salah satu kegiatan wajib di bulan Ramadhan. Selain untuk melepas lapar dan dahaga setelah hampir 12 jam berpuasa, buka bersama menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga, teman dan kolega. Promo-promo makanan yang menarik pun mulai muncul bahkan sebelum Ramadhan tiba. Salah satunya adalah paket #Berbukadiyats yang dimiliki oleh YATS Colony. Hotel yang terletak di Jalan Patangpuluhan no.23 Wirobrajan, Yogyakarta ini membuat inovasi baru sesuai dengan kebutuhan tamu. YATS Colony memunculkan variasi #Berbukadiyats set menu iftar dan #Berbukadiyats all u can eat iftar.

“Tamu satu dan lainnya memiliki selera berbeda soal makanan. Ada yang cenderung lebih suka mencicipi banyak makanan dalam satu waktu, adapula yang lebih memilih paket hemat. Dari situ, kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tamu yang beragam. “Ujar Aprilian Laili, Community Relations YATS Colony.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari western sampai eastren. #Berbudadiyats set menu iftar setiap hari Minggu sampai Kamis. Dibanderol dengan harga Rp. 55.000/pax, tamu dapat memilih main course yakni Chicken/Lamb Biryani Rice, Seafood Miso Shirataki atau Red Snapper Fish Sambil ijo. Pilihan minumannya pun beragam, ada Es Kuwut Selasih, Es Melon Serut dan Teh Tarik. Menariknya, set menu iftar ini sudah gratis buffet takjil yang bisa diambil sepuasnnya. Di hari Jumat dan Sabtu, YATS Colony menyiapkan hidangan all u can eat dengan harga hanya Rp. 75.000/pax. Setiap minggunya, menu yang disajikan muncul dengan tema yang berbeda-beda. Tamu akan dimanjakan dengan pilihan menu seperti Western buffet, Nusantara buffet, Chinese hingga Japanese buffet. Untuk reservasi, tamu dapat langsung menghubungi tim YATS Colony di nomor telepon 0274-375 948.

OHTER POST

Manjakan Lidah dengan Festival Durian Sleman City Hall

Bertepatan dengan 1st annivers

...


Sarasehan Musisi Jogja, Musisi Aktif Wani Produktif

Teknologi informasi dan jaring

...


Resurgence Pameran Seni Tunggal Arif Hanungtyas

Arif Hanungtyas S. merupakan s

...