Hari ini : Rabu, 19 Juni 2019

NEWS

LOCAL, Perayaan Ulang Tahun ke-5 Jogja City Mall

Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta akan genap berusia 5 tahun, pada tanggal 27 Mei mendatang. Satu sajian berbeda dihadirkan oleh Jogja City Mall dalam perayaan ulang tahun ke-5 ini dengan menyatukan elemen music, art & culinary yang bertajuk LOCAL (Landmark of Music, Art, and Cullinary). Event ini merupakan festival yang pertama di hadirkan oleh Jogja City Mall yang akan digelar selama 4 (empat) hari beruturt-turtr di drop off Jogja City Mall mulai 24 Mei hingga 27 Mei mendatang.

Dengan line-up (pengisi acara) dari jajaran musisi nasional, instalasi seni, serta festival kuliner, L.O.C.A.L membidik target audience range usia 15-40 tahun dari warga Yogyakarta dan sekitarnya serta pengunjung setia Jogja City Mall. Dengan konsep event yang lebih casual , event ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata sembari menghabiskan waktu ngabuburit dengan menikmati segala aktivitas yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Selama acara berlangsung, pengunjung Jogja City Mall akan disuguhi dengfan performance special dari band-band local Yogyakarta, Kpop Dance Cover, traditionbal dance, modern dance, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band dan juga penampilan Letto dan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) sebagai guest star  pada tanggal 26 dan 27 Mei 2019. Tidak hanya itu saja, pada hari terakhir acara LOCAL juga akan diadakan prosesi ceremonial serta tiup lilin, atraksi kembang Api dan juga yang tak kalah penting ialah Launching Program Shopping Wonder ke-4 dengan Grandprize yang akan diundi pada penghujung tahun nanti.

Kedepannya, memasuki usia yang barunya Jogja City Mall berkomitmen untuk menghadirkabn program-program yang lebih menarik sehingga menjadi destinasi belanja Yogyakarta nomer satu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat local maupun mancanegara.

OHTER POST

Berbagi Berkah Bersama Tokoh F&B Ternama Jogja

FBA Jogja atau Food and Bevera

...


Sleman mengapa -dari MATA turun ke HATI

Sleman yang sering dianggap Jo

...


#Berbukadiyats, Memanjakan Tamu dengan Variasi Menu

Buka bersama menjadi salah sat

...


Humanity Food Truck Layani Buka Puasa Masyarakat Yogyakarta

Yogyakarta  Keseruan s

...