Hari ini : Sabtu, 24 Agustus 2019

NEWS

Sleman mengapa -dari MATA turun ke HATI

Sleman yang sering dianggap “Jogja” menjadi ingin “unjuk gigi” bahwa SLEMAN keberadaannya jangan dilihat sebelah mata. Sejak ditata kembali oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX kira-kira 8 April 1945 keberadaan Sleman semakin menunjukkan “JATI DIRINYA”

Ketika menyebut kalimat Sleman yang terbersit dalam pikiran kita adalah perjalanan menuju Yogyakarta. Namun, saat ini Sleman mengalami peningkatan yang signifikan di beberapa tahun ke belakang, salah satunya adalah pertumbuhan pusar perbelanjaan yang sangat pesat.

Kebanyakan orang hanya mengetahui pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak lama. Seperti Malioboro Mall (1993), Galeria Mall (1997), dan beberapa mall lainnya. Pasca tahun 2013, berdirilah beberapa pusat perbelanjaan yang menambah tensi persaingan dunia retail. Sebut Jogja City mall (2014).

Masyarakat Jogja yang dipenuhi gairah-gairah berbelanja melalui hadirnya beberapa pusat perbelanjaan rupanya sangat menarik perhatian bagi masyarakat di sekitar Jogja yang disebut dengan “pinggiran” dan pada tahun 2018 dikejutkan dengan selesainya bangunan megah yang merupakan proyek daei PT.Garuda Mitra Sejati, pengelola Jogja City Mall dan The Rich Jogja Hotel.

Poyek tersebut cukup mencengangkan public karena membangun sebuag pusat perbelanjaan baru yang berdad di Kabupaten Sleman bernama SLEMAN CITY HALL.

Public Jogja dan sekitarnya dibuat terheran-heran karena Sleman City Hall ini tidak dibangun di tengah kota besar, melainkan di pinggir Jalan Magelang, perisi di sebelang lapangan Denggung. Lokasi ini membuat Sleman City Hall berada di dekat pusat kantor pemerintahan Kabupaten Sleman dengan tanah seluas 43.361 meter persegi.

Melalui terobosan baru yang menarik perhatian, banyak mata memandang termasuk pula mata seorang Anne Avantie. Anne Avantie yang sering kali dipanggil Bunda, memandang bangunan megah dan dcibacanya, sebuat tulisan berjajar huruf tegak dan pasti di depan pusat perbelanjaan disebut SLEMAN CITY HALL.

Sejak Bunda berpikir, apa dan mengapa di perbatasan Kabupaten Sleman yang akan masuk ke wilayah DIY dibangun sebuah mall yang megah. Dalam pemikiran Bunda sebagai awam, dirinya pun bertanya-tanya apa sebenarnya yang ada di benak pemilik Sleman City Hall dengan mendirikan bangunan sebesar dan semegah itu di SLEMAN.

Menurut pemikiran Anne Avantie, apa istmewanya wilayah ini sehingga bisa begituu menarik hati pemerkarsa untuk mendirikan bangunan monumental tersebut ? Dengan segala fasilitasnya dan apa yang ada dibenak para pengembang Sleman City Hall yang membuat terobosan baru untuk warga Sleman? Tidak habis pikir, selain sebuah alas an yang tidak bisa dilogika bahwa semua ini atas alas an "Semua karena CINTA"....

Sulit menjabarkan kata CINTA  dan hanya bisa diungkapkan lewat sesuatu yang NYATA tak hanya sekedar KATA-KATA Dan saat ini Sleman City Hall benar-benar membuktikan dengan sebuah karya nyata yang sulit dilogika....... ltulah CINTA yang utuh yang terkadang sulit dikatakan tapi bisa dirasakan.

Dengan ketertarikan itulah maka Bunda pun merasa ingin bersatu Hati dan melakukan sesuatu untuk ikut campur tangan memberikan nilai lebih dan kontribusi dalam acara menuju Grand Opening Sleman City Hall dalam visualisasi spectacular. Gedung yang sangat kokoh dan memiliki design classic dan kolosal ini sangat menantang kreativitas karya Anne Avantie ,baik sebagai seorang desainer maupun sebagai seorang yang berkecimpung mengelola Anne Avantie Production House.

Muncullah ide-ide kreatif yang kemudian menyatu dengan misi dan visi Sleman City Hall dalam memberikan yang terbaik bagi negeri tercinta Indonesia, khususnya masyarakat Sleman, Jogja, Magelang dan sekitarnya.

Rencananya sesuai yang sudah dipersiapkan dengan matang di Sleman City Hall yang memiliki Ballroom seluas 3456m2. Atrium yang luas serta area taman di ruang Outdoor Lantai 1 . Anne Avantie Production House akan mengemas sebuah rangkaian acara spectacular dalam event-event kreatif yang akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung dan berkomitmen sebagai destinasi wisata budaya,wisata olahraga dan wisata kuliner yang membanggakan.

Anne Avantie akan memberikan sentuhan dimana roh inspirasi Sleman City Hall akan lebih hidup di dalam kenangan yang mengukir sejarah prestasi bagi warga Jogjakarta, Sleman dan sekitarnya. Serta memiliki gaung yang menasional bahkan sampai ketataran global-internasional.

Dengan sebuah perencanaan menghadirkan Steman City Hall dalam Video mapping akan menjadi salah satu media untuk menarik pengunjung yang akan dilaksanakan diarea depan gedung Sleman City Hall,yang rencananya akan diselenggarakan  tanggal 21Juni2019 dan dengan tata lighting yang spectacular, didukung oleh banyaknya artis lbu Kota untuk menyemarakkan acara ini. Perhelatan Red carpet juga akan dilaksanakan pada saat peresmian Grand Opening Sleman City Hall.

Rangkaian menuju Grand Opening akan dimulai setelah dilakukan press conference Dari Mata  Turun Ke Hati, yang akan mulai dilaksanakan pada Bulan Maret, dengan mengadakan berbagai acara olahraga yang bertempat di Sleman City Hall dan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap budaya,kesenian dan olahraga yang ada di Yogyakarta, khususnya daerah Sleman.

Sleman City Hall turut menghadirkan tenant yang unik dan variatif. Adapun Tenant besar ternama yang ada di Sleman City Hall seperti Ramayana Prime , CinemaXXI, Superindo, Progo, Ace Hardware & Informa, Sleman Phone Market. Selain itu, SCH akan mengembangkan UMKM area Sleman untuk membuka unit bisnis di Sleman City Hall. Harapan untuk occupancy tenant yang akan buka hingga Grand Opening ini, ialah     sekitar    90-95%    telah    terisi    dan    siap  memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam rangkaian menuju Grand Opening Sleman City Hall, tenant-tenant juga akan diajak untuk melakukan kampanye "Dari Mata Turun Ke Hati" dengan memberikan harga atau discount khusus dengan menempelkan Sticker " Dari Mata Turun Ke Hati " rood  To Grand Opening SCH dimasing-masing tenant akan menempelkan sticker tersebut pada area pintu masuk. Hal ini sebagai salah satu dukungan akan tenant terhadap Sleman Oty Hall. Selain SCH juga akan selalu memberikan acara -acara yang menarik dan selalu diingat oleh masyarakat:

Disamping itu, Grand Opening  Sleman City Hall diharapkan pula dapat menjadi Pagelaran Grand Opening terbaik di Sleman dan Yogyakarta karena kolaborasi dengan Anne Avantie yang akan menghasilkan karya yang spectaculer. 

Didukung oleh banyaknya artis lbu Kota untuk menyemarakkan acara ini. Perhelatan Red carpet juga akan dilaksanakan pada saat peresmian Grand Opening Sleman City Hall. Rangkaian menuju Grand Opening akan dimulai setelah dilakukan press conference Dari Mata  Turun Ke Hati, yang akan mulai dilaksanakan pada Bulan Maret, dengan mengadakan berbagai acara olahraga yang bertempat di Sleman City Hall dan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap budaya,kesenian dan olahraga yang ada di Yogyakarta, khususnya daerah Sleman.

Sleman City Hall turut menghadirkan tenant yang unik dan variatif. Adapun Tenant besar ternama yang ada di Sleman City Hall seperti Ramayana Prime , CinemaXXI, Superindo, Progo, Ace Hardware & Informa, Sleman Phone Market. Selain itu, SCH akan mengembangkan UMKM area Sleman untuk membuka unit bisnis di Sleman City Hall. Harapan untuk occupancy tenant yang akan buka hingga Grand Opening ini, ialah     sekitar    90-95%    telah    terisi    dan    siapmemberikan   yang    terbaik untuk masyarakat.

Dalam rangkaian menuju Grand Opening Sleman City Hall, tenant-tenant juga akan diajak untuk melakukan kampanye "Dari Mata Turun Ke Hati" dengan memberikan harga atau discount khusus dengan menempelkan Sticker " Dari Mata Turun Ke Hati " rood  To Grand Opening SCH dimasing-masing tenant akan menempelkan sticker tersebut pada area pintu masuk. Hal ini sebagai salah satu dukungan akan tenant terhadap Sleman Oty Hall.

Selain SCH juga akan selalu memberikan acara -acara yang menarik dan selalu diingat oleh masyarakat: Disamping itu Grand  Opening  Sleman City    Hall  diharapkan  pula dapat menjadi Pagelaran Grand Opening terbaik   di Sleman   dan   Yogyakarta    karena   kolaborasi dengan Anne Avantie yang akan menghasilkan karya yang spectaculer.

Nantikan kehadiran Anne Avantie dalam “Grand Opening Sleman City Hall Dari Mata Turun ke Hati”, pada 21 Juni 2019 mendatang dengan sebuah pagelaran Busana, Budaya Karya & Cinta yang akan dikemas apik dengan menghadirkan para Top Model Profesional Indonesia dengan para pendukung acara seperti:

Sandy Sandhoro

Lea Simanjutak

Indra Bekti

Indra Herlambang

Chika Jessika

Caisar

Caren Delano

Patricia Gouw

Lib3ro

Putri Indonesia Terpilih 2019

Merupakan suatu catatan tersendiri bahwa “Grand Opening Sleman City Hall Dari Mata Turun ke Hati” menghadirkan sosok Putri Indonesia Terpilih:

● Frederica Alexis Cull (Putri Indonesia 2019)

● Jolene Marie Cholock (Runner Up 1 Putri Indonesia 2019)

● Jesica Fitriana Martasari (Runner Up 2 putri Indonesia 2019)

Putri-putri Indonesia yang baru saja dinobatkan ini akan hadir di public Sleman-jogjakarta sebagai penampilan pertama mereka di Sleman-Jogjakarta. Mereka akan hadir dalam Meet and Greet di Sleman City hall, pada tanggal 20 Juni 2019.

 

Salam Kasih dari Anne Avantie  &

Salam Hebat dari Sleman City Hall

OHTER POST

Respon Aksi Cepat Tanggap DIY Atasi Kekeringan

Yogyakarta (21/8). Sebagian be

...


Lebih dari 50ribu Mitra Gojek Se-Nusantara Rayakan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Jogjakarta, 17 Agustus 2019 -

...


JOGJA CITY MALL KEMBALI HADIRKAN MILITARY EXPO

Menyambut dan merayakan Hari K

...


Qurban Kita Bahagiakan Mereka: Spesial Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Tidak semua orang dapat hidup

...