Hari ini : Kamis, 27 Januari 2022

NEWS

ACE HARTONO Suguhkan Sate dan Kopi saat LIBURAN NATARU

Yogyakarta - "Memanfaatkan momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tanggal 25 dan 26 Desember 2021, kami manjakan pelanggan untuk mencicipi  suguhan sate dan kopi, hal ini juga memberikan inspirasi betapa mudahnya merayakan liburan nataru yang identik dengan menu bakar-bakaran. Praktis dilakukan di rumah saja karena dengan pasangan kompor gas portabel kecil dan turtle grill pan menimbulkan bau dan rasa yang mengundang selera tanpa membahayakan dan asapnya tidak berlebihan. Dengan padanan minuman dari kopi Acepresso yang masih berupa biji unggulan dengan pilihan rasa Arabica Kerinci, Arabica Wamena, Arabica Toraja,  Blend Bold dan Blend Saporous, membuat pelanggan bisa merasakan sensasi rasa kopi buatan dalam negeri", terang Sekar.

Sekar Tyas Nareswari selaku store manager ACE Hartono menjelaskan bahwa menu pilihan berupa sate ini dimasak langsung di atas wajan panggang sebesar 30 cm dan minuman kopinya langsung didemokan berupa biji kopi yang di giling dengan mesin pembuat kopi, coffe maker listrik yang dapat menyajikan kopi espresso.

Menurut Sekar, varian kopi yang cocok untuk manual brew dan drip coffe maker adalah Arabica Toraja dan Arabica Wamena sedangkan yang direkomendasikan untuk mixed coffee hot or iced dan cocktail bisa menggunakan Arabica Kerinci. Sedangkan Blend Saporous dan Blend Bold direkomendasikan untuk latte, cappuccino dan espresso.

"Penikmat kopi pasti akan dipuaskan dengan produk yang terdisplay di area kami yang bertuliskan "The Coffee Journey for Everyone", dimana disediakan peralatan lengkap mulai preparing, brewing hingga serving, sebuah rangkaian proses panjang menghadirkan sajian kopi terbaik", ujar Sekar 

Sekar memaparkan bahwa ada peningkatan signifikan jumlah pelanggan terutama pendatang dari luar kota yang menikmati sajian demo masak sekaligus memanfaatkan promo  SALE Year End Offer up to 70%.

"Produk pohon natal, aksesorisnya dan parcel masih menjadi andalan dalam liburan kali ini bahkan permintaan via online yang dikirim ke luar daerah juga meningkat dibanding tahun sebelumnya. Peningkatan cukup signifikan terutama saat pengumuman pelarangan cuti dibatalkan. Banyak permintaan dari rumah ibadah, hotel, villa dan mall yang menyebabkan penjualannya mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu. Meskipun hari Natal sudah berlangsung tetapi sesuai history tahun lalu, perburuan barang tersebut tetap diminati pelanggan, biasanya hingga akhir Januari, kemudian mulai laku juga alat bakar /grill menjelang perayaan pesta tutup tahun", papar Sekar.

"Trend lainnya adalah persiapan back to campus dimana liburan kali ini banyak pendatang yang merupakan mahasiswa diantar oleh orang tuanya untuk mencari kos-kosan sehingga mulai meningkat pembelian rak, lemari, keset, tempat sampah, jemuran dan kebutuhan anak kos dan promo Sales Year and Offer up to 70% membantu memenuhi kebutuhan member dengan harga lebih hemat berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan ada cashback 20% khusus member yang belanja melalui aplikasi MISS ACE dengan minimal transaksi lima ratus ribu rupiah ", pungkas Sekar

OHTER POST

Ulang Tahun Ke 6 Favehotel Malioboro Mengusung Tema Unik Back To 80's

Favehotel malioboro mengadakan

...


Harmony of Love Warnai Kemeriahan Awal Tahun di Jogja City Mall

Tahun 2022 baru saja dimulai,

...


IKAPPESTY Wedding Expo Ke-5 ''Bangkitnya Industri Pernikahan Yogyakarta''

Dalam rangka pelaksanaan IKAPP

...


Peresmian Jembatan Warga Desa Jatibarang Kidul, Kab. Brebes Jawa Tengah Melalui Rider Peduli

PT. Mulia Knitting Factory mel

...