Hari ini : Selasa, 09 Agustus 2022

NEWS

Pererat Silaturahmi, SCH Gelar Halal Bi Halal bersama 30 Media dan Buzzer Yogyakarta

Sleman Sleman City Hall menggelar halal bi halal pada Jum’at (13/5) di Pergola, Fabio Italian Comfort Food, ground floor bersama 30 media cetak, elektronik, online media, dan buzzer lokal maupun nasional. Acara dibuka dengan sambutan singkat dan informasi terbaru mengenai event dari Uray Dewi, selaku Public Relations SCH dan dilanjutkan dengan makan bersama serta mini games.

Selanjutnya, rekan media diajak untuk bermain salju di wahana permainan Snow Wonderland yang berlokasi di drop off Lobby Rama, Jalan Magelang. Snow Wonderland telah dibuka dari tanggal 30 April – 16 Mei. Wahana ini menjadi tempat yang pas bagi keluarga untuk menghabisi akhir pekan. Selain bermain salju, pengunjung juga dapat bermain seluncuran salju, kolam bubble, kolam pancing, dan meet and dance with Polar Bear.

Setelah mengunjungi wahana permainan salju, rekan-rekan media juga diajak untuk merasakan ketengangan menyusuri wahana live horror show Dunia Hantu. Rekan media akan memasuki rumah peninggalan Noni Belanda dengan labirin-labirin layaknya sebuah rumah dengan misteri yang ada di dalamnya. Dunia Hantu dibuka dari tanggal 6 Mei – 5 Juni, untuk jam operasional weekdays dari pukul 13.00 – 22.00 dan weekend dari pukul 11.00 – 22.00.

Agenda terakhir adalah movie date nonton film Dr. Strange in The Multiverse of Madness. Rekan – rekan media akan diajak untuk nonton bersama film dari series Marvel yang sedang hits serta diakhir acara meet and greet The Avengers team untuk berfoto bersama doctor strange, scarlet witch, captain America, spiderman, dan thor. Serangkaian agenda halal bi halal ini menjadi momen untuk saling memaafkan, memperat silaturahmi, serta ucapan apresiasi dan terima kasih kepada rekan media dan buzzer yang selalu senantiasa mengawal dan mendukung Sleman City Hall.

OHTER POST

Indonesian Custom Show 2022 - Pride & Nationalism

Pameran otomotif Indonesian Cu

...


"Balinese Food Festival" Sheraton Rayakan Hari Kemerdekaan

Sheraton Mustika Yogyakarta se

...


B Coffee Yogyakarta

Di era third wave coffee, mesk

...


Hari Ini, Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Bank Mandiri kembali melanjutk

...