Hari ini : Kamis, 30 Juni 2022

NEWS

Perkembangan Perkara Pengeroyokan Yang Dilakukan Oleh Pengunjung Jogja City Mall

Sleman - PT. Garuda Mitra Sejati telah melakukan penyelesaian persoalan video yang viral pada tanggal 17 April 2022 tentang pengunjung Jogja City Mall yang melakukan pemukulan dan pengeroyokan kepada karyawan Jogja City Mall yang bekerja di bagian parking area, dikarenakan telah hilangnya karcis parkir sehingga pengunjung tersebut dimina untuk menunjukkan STNK setelah pengunjung menunjukkan STNK kemudian didapati adanya perbedaan, bahwa pengecekan STNK dalam hal ini merupakan standar prosedur ketika pengunjung Jogja City Mall kehilangan karcis parkirnya, selanjutnya pengunjung tersebut tidak terima kemudian pengunjung tersebut emosi yang berakhir dengan pengunjung melakukan pemukulan dan pengeroyokan kepada karyawan yang pada saat itu sedang bertugas.

Para korban pemukulan dan pengeroyokan dalam peristiwa ini berinisial N.N dan A.R yang keduanya telah melakukan pelaporan terhadap para terduga pelaku sebagaimana termuat dalam Laporan Polisi Nomor: LP-B/212/IV/2022/SPKT/POLRES SLEMAN/POLDA DIY tertanggal 17 April 2022 tentang adanya tindakan pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh para perlaku. Setelah manajemen PT. Garuda Mitra Sejati dan para korban melakukan beberapa pertimbangan dan perundingan antara pelaku dan para korban belah pihak pada tanggal 14 Juni 2022 atas dasar kemanusiaan melihat kondisi Kesehatan pelaku dan adanya pertimbangan lain yang lebih luas.

Selanjutnya, Managemen PT. Garuda Mitra Sejati melalui konsultan hukumnya menyampaikan press release ini agar informasi yang tersampaikan pada masyarakat bisa seimbang dan dapat menjadi perhatian bagi pengunjung Jogja City Mall pada khususnya dan pengunjung Mall pada umumnya agar dapat menjaga karcis parkir dengan baik, sehingga hal yang sedemikian tidak terjadi lagi.

Demikian Press Release ini kami sampaikan untuk dapat dipublikasikan sesuai dengan aturan yang berlaku pada hari Senin, 20 Juni 2022 bertempat di The Rich Jogja Hotel dengan dihadiri oleh korban, pelaku, penasihat hukum dan perwakilan manajemen PT. GMS. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami haturkan terimakasih.

1. Bapak Achiel dan Ibu Diana selaku in-house lawyer PT. Garuda Mitra Sejati

2. Bapak Taufik dan Bapak Oktrian selaku kuasa hukum Bapak Nurdiansyah Dwi Prasetya dan Bapak Listanto

3. Bapak Jony selaku Deputy General Manager Jogja City Mall

4. Ibu Renny selaku Ilegal Corporate PT. GMS.

OHTER POST

Happy 1st Anniversary, Hotel Amaranta Prambanan Gelar Media Gathering

Momen yang sangat ditunggu-tun

...


Balwana van Palembang

Palembang dan Sungai Musi menj

...


Pererat Silaturahmi, SCH Gelar Halal Bi Halal bersama 30 Media dan Buzzer Yogyakarta

Sleman City Hall menggelar hal

...