Hari ini : Selasa, 09 Agustus 2022

NEWS

B Coffee Yogyakarta

Yogyakarta - B Coffee merupakan coffee shop local area Yogyakarta yang bangunannya menyatu dengan Burz@ Hotel Yogyakarta. Mengusung suasana yang berbeda dengan Burz@ Hotel Yogyakarta yaitu industrial urban. Dimana lantai tegel yang sangat mencolok dengan suasana abu – abu hingga ke dinding, juga jendela kayu yang sangat otentik menjadi wajah fasad B Coffee. Interior bangunan dihiasi dengan barang – barang classic, seperti Tv jadul, radio Jadul dan nuansa benda – benda lainnya yang juga memiliki value classic.

Tidak hanya suasana dan interior saja yang kami perhatikan di B Coffee, tapi juga kualitas biji kopi yang kapi pakai sangat kami utamakan. Menu yang disajikan di B Coffee sangat lah banyak mampu memuaskan selera para pelanggannya, dari mulai based coffee sampai ke menu signature coffee. Menu andalan signature coffee shop kami adalah, White Russian, Bohemian Beach dan Floating Latte. Minuman yang disajikan juga tidak melulu soal coffee, B Coffee pun memiliki pilihan menu seperti Strawberry Cheese, Manggo Pineapple, dan aneka Mocktail. Pilihan makanan yang disajikan oleh kami sangat beragam, dari mulai snack semacam Tape Bakar hingga ke aneka Rice Bowl.

Di setiap minggunya B Coffee menghadirkan live music di hari Jum’at dan Sabtu. Beragam promo juga menjadi program bulanan bahkan mingguan di B Coffee. Khusus setiap hari selasa kami memiliki promo Buy 2 Get 4 selama Happy Hours, dan kami pun menyediakan program membership untuk mengumpulkan point agar bisa mendapat banyak keuntungan. B Coffee buka dari senin – minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB. Letak Coffee Shop kami di Jl. Jogokaryan nomer 61 – 63, Yogyakarta. Mari kunjungi tempat kami sambil meraskan nuansa industrial urban dan minuman juga makanan yang terjaga rasa dan kualitasnya. “B Coffee, count memories not calories.”

OHTER POST

Indonesian Custom Show 2022 - Pride & Nationalism

Pameran otomotif Indonesian Cu

...


"Balinese Food Festival" Sheraton Rayakan Hari Kemerdekaan

Sheraton Mustika Yogyakarta se

...


Hari Ini, Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Bank Mandiri kembali melanjutk

...