Hari ini : Selasa, 09 Agustus 2022

NEWS

"Balinese Food Festival" Sheraton Rayakan Hari Kemerdekaan

Yogyakarta - Sheraton Mustika Yogyakarta secara megah menggelar Festival Makanan Bali selama 10 hari bertutut turut dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Mengusung judul “Balinese Food Festival”, Sheraton Mustika Yogyakarta secara khusus mengundang chef ternama dari Rennaisance Bali Uluwatu, yaitu Chef Made Widiantara. Festival ini tersedia setiap harinya mulai dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 27 agustus pukul 6 sore sampai dengan 9 malam.Bagi anda penikmat masakan Bali, tidak perlu jauh jauh menyebrangi pulau untuk merasakan suasana pulau dewata. Mulai dari Rp 188.000++, selain menyediakan masakan khas Bali para tamu juga akan dimanjakan dengan suasana khas bali dengan berbagai dekorasinya.

Menu yang ditawarkan juga sangat menarik, dengan sentuhan rempah rempah khas bali yang menggugah selera anda. Dimulai dari Live Cooking Stall terdapat Be Siap Betutu, Bebek Guling, Timbungan Be Siap yang di-rolling setiap harinya. Kemudian untuk highlight maincourse terdapat Be Sampi Panggang Base Sere Lemo, Be Kambing Base Gede, Empal Sampi Basa Bali, serta live grill berbagai seafood ala bumbu Bali. Untuk penutup, terdapat minuman segar khas pesisir pantai Bali yaitu kelapa muda dan berbagai dessert lokal bali seperti Pisang Rai, Laklak, Bubuh Ijin, dan lain lain. Selain menu buffet di jam tertentu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan menu a la carte mulai dari 17 sampai 27 Agustus. Menu ala carte dapat diperoleh mulai dari Rp 85.000,-.

“Masakan lokal untuk merayakan hari kemerdekaan kali ini kami memilih pulau Dewata Bali. Menikmati suasana bali di tengah hiruk pikuk kota merupakan hal yang terbaik yang bisa dinikmati dalam merayakan kemerdekaan Indonedia. Kemudian, pada tanggal 16 Agustus, kami akan melaksanakan Grand Opening yang berlokasi di Anderowino Restarurant Lantai 7 Sheraton Mustika Yogyakarta dengan menampilkan serangkaian acara. Acara tersebut ialah Tari Khas Bali sebagai pembuka yaitu Tari Puspawresti. Pada inti acara terdapat tari kedua yaitu Tari Oleg Tambulilingan yang dimeriahkan oleh Sanggar Tari Bali Legong. Sebagai seremoni penyambutan Chef Made Widiantara dari Rennaisance Bali Uluwatu, kami juga menggelar Chef Parade di hari itu.” Tutur I Gede Sujana selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta.

Bagi tamu yang akan menginginkan harga special, segera lakukan pemesanan. Sheraton Mustika Yogyakarta menawarkan keuntungan yaitu perbedaan harga apabila memesan dari tanggal 1 sampai dengan 7 Agustus, hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 155.000++.

Untuk melakukan reservasi dan informasi yang lebih detail, anda dapat menghubungi kami di WhatsApp  +62 815-7288-8881. Kunjungi media sosial Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo menarik dan penawaran lainnya.

OHTER POST

Indonesian Custom Show 2022 - Pride & Nationalism

Pameran otomotif Indonesian Cu

...


B Coffee Yogyakarta

Di era third wave coffee, mesk

...


Hari Ini, Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Bank Mandiri kembali melanjutk

...