Hari ini : Selasa, 30 April 2024

NEWS

Jogja Fashion Rendezvous 2024

Sleman - Sebentar lagi Jogja City Mall akan genap berulangtahun ke-10 yang berarti sudah 1 dekade hadir menemani masyarakat Jogja. Tentunya akan hadir berbagai perayaan spesial untuk memperingati hari jadi Jogja City Mall mulai dari awal bulan Mei hingga Juni yang akan datang.

Salah satunya Jogja Fashion Rendezvous 2024, yang merupakan penyelenggaraan ke 10 kalinya dan tahun ini hadir kembali dengan mengusung tema “Xtraordinary” dengan makna hal luar biasa. Kehadiran JFR di setiap perayaan ulangtahun Jogja City Mall telah melekat sebagai satu kesatuan rangkaian acara yang terbukti sangat diminati oleh Masyarakat dari berbagai kalangan, bukan hanya bersifat nasional tetapi juga international. Event ini juga menjadi media promo sekaligus wadah yang disediakan oleh Jogja City Mall untuk menjalin kolaborasi serta menjadi bentuk dukungan kepada para penggiat industri fashion nusantara.

Pelaksanaan Jogja Fashion Rendezvous 2024 terbagi dalam 2 hari mulai dari tanggal 1 – 2 Juni 2024 yang bertempat di Main Atrium Jogja City Mall. Pada kesempatan kali ini JFR 2024 akan diikuti oleh 60 designer yang terdiri dari fashion designer, mahasiswa fashion desain, siswa SMK tata busana, dan brand owner yang berasal dari Pulau Sumatra, mulai dari Aceh, Medan, Belitung, Muara Enim, hingga Pulau Kalimantan yaitu dari Banjarmasin dan Kutai. Tidak kalah mewah dari event JFR pada tahun-tahun sebelumnya, di ulangtahun Jogja City Mall yang ke-10 konsep serta karya yang akan hadir tentunya memiliki makna khusus dan spesial dengan tema Xtraordinary.

Jogja Fashion Rendezvous 2024 merupakan persembahan dari Jogja City Mall dengan Asmat Pro Group Yogyakarta yang di dukung oleh Viva Cosmetic, Elgan by Nyudi, Editrix Management, Jogja Model Academy, LKP Colour Models Management, Phillip, Floraeta & Team/Damar Indonesia serta DC Pro. Selain itu JFR 2024 juga mengundang siswa dari berbagai SMK Tata Busana di DIY, hal ini bertujuan supaya mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam pagelaran busana. Harapannya kehadiran JFR 2024 bisa menjadi sarana hiburan, inspirasi, motivasi bagi masyarakat yang memiliki fokus di bidang industry fashion agar dapat berkarya lebih baik lagi.

OHTER POST

Prangko Nasib Dan Jejakmu Kini

Tepat pada 1 April 2024, genap

...


"Land of Beauty" Festival Kecantikan pertama di Yogyakarta

Land of Beauty Festival adalah

...


Bukber Bareng Media, PT GMS Pererat Silaturahmi dan Sinergitas

Menyemarakkan Bulan Ramadhan,

...