Hari ini : Minggu, 14 Juli 2024

NEWS

BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 Bawa Semangat Pemberdayaan Perempuan dan Merayakan Ragam Kecantikan Perempuan Indonesia

Yogyakarta - Setelah hadir di Jakarta pada awal Mei lalu, BeautyFest Asia 2024 hadir untuk pertama kalinya di Yogyakarta pada tanggal 31 Mei 2024, di Jogja Expo Center dan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 2 Juni 2024. BeautyFest Asia 2024 merupakan sebuah festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara yang menghubungkan ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts. Tahun ini, BeautyFest Asia 2024 mengusung tema “SHEROES” yang memiliki penggabungan kata antara ‘She’ dan ‘Heroes’. Tema ini didasari karena kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi, dan BeautyFest Asia 2024 bertujuan untuk menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

Hari pertama BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 dibuka dengan meriah, mendapatkan antusiasme yang besar dari para pengunjung yang mulai memenuhi antrian sejak pagi. Selain berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik dari puluhan booth kecantikan, para pengunjung juga bisa mengikuti serangkaian acara menarik, mulai dari talkshow, games, hingga raffle. Hari pertama BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 kemudian ditutup dengan penampilan dari Nona Sepatu Kaca.

Kemeriahan BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 hari kedua kembali dilanjutkan dengan berbagai talkshow, salah satunya sesi “Empowering Women Through the Art of Storytelling” dengan narasumber Kalis Mardiasih, Writer & Editor in Chief ‘Akhir Pekan Tiba’ . Kalis berbagi cerita mengenai begitu mudahnya orang untuk berpendapat, tetapi dari sisi yang negatif. “Kalau omongan dari keluarga kamu, temen kamu, lingkungan kamu, cuma bikin kamu ngerasa buruk, ya tandanya kamu ada di tempat yang salah. Sehingga penting untuk menggunakan platform yang kita miliki untuk bersuara secara tepat. Baik itu media sosial atau platform apapun itu yang kita gunakan, yang terpenting adalah pesan yang ingin kita sampaikan dapat bermanfaat. Every story matters. Your story matter ”, tutup Kalis. Hari kedua BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 kemudian ditutup dengan penampilan dari Mitty.

BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 di hari terakhir semakin seru dengan puluhan beauty brand yang memberikan flash sale hingga clearance sale . Tak hanya itu, juga ada raffle games yang mengumumkan pemenang grand prize yang diperebutkan sejak awal oleh para pengunjung. Di hari ketiga, panggung BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 juga diisi dengan beragam talkshow inspiratif dengan berbagai narasumber, salah satunya Actress, Model, & Entrepreneur, Agnes Tjie , dalam sesi “Women Supporting Women: Thriving in Indonesia's Beauty Industry” . “Di persaingan industri kecantikan yang semakin ketat, menurutku penting untuk tetap punya support system yang baik dan tentunya bersaing secara positif. Buat aku, berada di lingkungan supportive bikin aku ngerasa kalau aku juga harus menciptakan lingkungan yang supportive ", ujar Agnes. Hari terakhir BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 ditutup dengan penampilan dari Ghea Indrawari yang menghibur masyarakat Yogyakarta dan berbagi pesan positif untuk dapat selalu bahagia.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat dilihat melalui website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest Asia @beautyfest.asia.

OHTER POST

Spektakulernya Music Tourism Prambanan Jazz Festival 2024

Prambanan Jazz Festival ke-10,

...


"Satu Dekade Bersama" Prambanan Jazz Festival 2024

Perhelatan akbar Prambanan Jaz

...


"Satu Dekade Bersama" Prambanan Jazz Festival 2024

Perhelatan akbar Prambanan Jaz

...