Hari ini : Minggu, 14 Juli 2024

NEWS

Merayakan Kecantikan yang Berkelanjutan, Inovatif, dan Inklusif di Yogyakarta X Beauty 2024

Yogyakarta - Antusiasme yang tinggi dari para beauty enthusiast terhadap Female Daily X Beauty membuat acara ini selalu menjadi sorotan. Pada tahun 2023, event ini berhasil menarik lebih dari 400.000 pengunjung selama tujuh kali diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia. Di tahun 2024, acara ini sudah digelar di Surabaya, Bandung, dan Jakarta dengan total pengunjung mencapai lebih dari 241.000 pengunjung, dan Yogyakarta X Beauty 2024 kali ini diperkirakan akan mendatangkan lebih dari 42.000 pengunjung.

Yogyakarta X Beauty 2024 akan menghadirkan lebih dari 200 brand kecantikan dengan penawaran menarik. Acara ini juga memberi kesempatan bagi para beauty enthusiast untuk bertemu langsung dengan para influencer dan pakar terkemuka di industri kecantikan. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas komunitas seru sambil berbelanja.

Mengusung tema “Future of Beauty”, Female Daily X Beauty mengajak para beauty enthusiast untuk berperan aktif dalam mendukung produk kecantikan yang ramah lingkungan demi menciptakan masa depan yang lebih baik. Acara ini juga menjadi wadah bagi beauty enthusiast merasakan inovasi dari brand-brand kecantikan ternama juga mencoba berbagai produk kecantikan dari brand-brand terbaru, serta menciptakan lingkungan yang inklusif dan nyaman bagi semua individu yang tertarik dengan dunia kecantikan.

“Future of Beauty merupakan mimpi yang ingin diwujudkan oleh Female Daily, di mana kami ingin menciptakan era baru kecantikan yang berkelanjutan, inovatif, dan inklusif. Melalui acara Female Daily X Beauty 2024, kami mendukung keberlanjutan, mulai dari penggunaan bahan alami, desain kemasan yang ramah lingkungan hingga mendaur ulang kemasan produk kecantikan menjadi barang yang memiliki nilai guna baru. Selain itu, kami memberikan wadah bagi para beauty enthusiast untuk merasakan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh para brand agar tetap up-to-date terhadap perkembangan industri kecantikan di indonesia. Kami juga menyebarkan pesan inklusivitas melalui acara ini, sehingga kecantikan dapat dirasakan oleh semua orang yang ingin terlibat di dalamnya. Female Daily berharap acara ini dapat memotivasi para beauty enthusiast di Yogyakarta untuk membentuk ekosistem kecantikan di masa depan yang tidak hanya menguntungkan bagi lingkungan, tapi juga memiliki standar kualitas internasional, dan terbuka bagi siapa saja yang senang dengan hal-hal kecantikan," ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Agenda Yogyakarta X Beauty 2024

Event kecantikan terbesar di dunia ini menjadi sorotan yang paling ditunggu bagi para beauty enthusiasts. Terlihat dari antusiasme yang tinggi ditunjukkan dari para beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan yang turut ambil bagian dalam acara kecantikan di Yogyakarta ini.

Menghadirkan tren kecantikan terkini, penawaran menarik dari lebih dari 200 brand kecantikan, intimate session dengan para ikon kecantikan, dan ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat diikuti oleh pengunjung. Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer terkenal seperti Refal Hady, Brandon Salim, Nanda Arsyinta, Mulan Jameela, Mang Osa, Dara Sarasvati, dan masih banyak lainnya.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1.Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth untuk dapat didaur ulang.

2.Deretan booth dari      brand   kecantikan      lokal     mengenalkan  produk baru     melalui #FDLocalNewcomers.

3.School of Beauty, program yang mewakili salah satu pilar Female X Beauty 2024, "Innovation", berisi 1 kelas on-stage per hari terkait beauty tips & pengetahuan lain seputar industri kecantikan yang dapat diikuti oleh pengunjung untuk menambah ilmu dan tetap up-to-date dengan tren kecantikan saat ini.

4.Pengunjung dapat melakukan voting produk dan brand kecantikan favorit untuk memenangkan penghargaan tahunan bergengsi Female Daily di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner.

5.Male Daily Cave, di mana para pria bisa gunting dan styling rambut yang disponsori oleh Five-O Barbershop dan Five-O Barber Academy.

6.Music performance menarik setiap harinya dari Encore Band dan performer lokal populer lainnya.

7.“FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Yogyakarta X Beauty 2024 sejak pagi.

8.#YourBeautyMission dan FD Corner Activity yang bisa diikuti oleh semua pengunjung dan jika bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap harinya, akan mendapatkan produk kecantikan GRATIS (kuota terbatas) di booth FD Corner.

9.Future of Beauty Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Yogyakarta X Beauty 2024 di media sosial.

Yogyakarta menjadi kota keempat diselenggarakannya Female Daily X Beauty 2024 yang nantinya tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dari yang lainnya dalam hal keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas. Setelah Yogyakarta, event ini akan berlanjut ke Semarang pada tanggal 27, 28, 29 September 2024.

Tentang Female Daily:

Female Daily adalah one-stop platform digital beauty dan lifestyle pilihan para beauty enthusiasts di Indonesia yang mencakup media, review & recommendation platform, e-commerce, dan event FD X Beauty. Menghubungkan 15 juta pengguna melalui konten yang dikemas sedemikian rupa, beragam acara menarik, dan platform informatif dan juga merupakan wadah berbagi pengalaman seputar beauty experience bagi lebih dari 2 juta anggota komunitas aktif. Pada 2017, Female Daily app diluncurkan dan menjadi the first beauty review platform dengan produk utama FD Beauty Review, FD Editorial, FD Studio, dan FD Talk. Aplikasi ini bisa di-download di PlayStore dan AppStore.

Sejak awal dibentuk, Female Daily terus berkembang untuk meningkatkan ekosistem kecantikan secara keseluruhan dan menjadi bagian penting di industri kecantikan Indonesia. Dalam perjalannya, Female Daily sudah menginisiasi perubahan industri, memberdayakan serta membimbing masyarakat dengan edukasi dan inovasi.

Tentang Female Daily Studio:

Female Daily Studio diresmikan pada tahun 2022. E-commerce ini menghadirkan lebih dari 5.000 produk kecantikan terbaik dari lebih 200 brand ternama. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, Female Daily Studio juga ada di Trans Icon Mall Surabaya, di mana pelanggan dapat mencoba produk dan menghadiri beauty event spesial dari Female Daily.

Female Daily Studio menjadi one-stop beauty destination yang tidak hanya lengkap dan informatif, tapi juga menjadi wadah untuk komunitas beauty enthusiasts Indonesia untuk terus berkembang.

OHTER POST

Spektakulernya Music Tourism Prambanan Jazz Festival 2024

Prambanan Jazz Festival ke-10,

...


"Satu Dekade Bersama" Prambanan Jazz Festival 2024

Perhelatan akbar Prambanan Jaz

...


"Satu Dekade Bersama" Prambanan Jazz Festival 2024

Perhelatan akbar Prambanan Jaz

...