Hari ini : Jumat, 30 Juli 2021

NEWS

JCM Plant Festival Manjakan Pecinta Tanaman di Yogyakarta

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik di Yogyakarta tidak berhenti memberikan berbagai inovasi tidak hanya program belanja melainkan juga berbagai event menarik bagi pengunjung setianya.

Respon Vaksin, Serentak Untuk Keluarga Polri dan Pelayanan Publik di Sleman Bersama Jogja City Mall

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik saat ini, ikut terus aktif dalam pencegahan penyebaran covid di wilayah Yogyakarta. Berbagai protokol kesehatan dan inovasi fasilitas diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjungnya.

Dimas Diajeng Kota Yogyakarta 2021

Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Periwisata kembali menyelenggarakan Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021. Mengangkat tema “Energy of Tourism”, kegiatan ini merupakan ajang pemilihan duta wisata Kota Yogyakarta yang akan turut berperan aktif dalam mengembangkan pariwisata di Kota Yogyakarta. Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja diselenggarakan dua tahun sekali.

New Concept 3second Store Hadir di Jogja City Mall

Bagi para pecinta fashion khususnya local pride, 3Second hadir di Jogja City Mall dengan new concept yang akan semakin memanjakan para pengunjung.

Ace Hardware Hadir Dengan Berbagai Promo Menarik, Lengkapi Pilihan Belanja di Jogja City Mall

Memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya diwujudkan Jogja City Mall dengan menghadirkan berbagai tenant sebagai pilihan belanja yang lengkap. Berbagai pilihan belanja mulai dari F&B, electronics, fashions sampai entertainment tersedia di Jogja City Mall. Mengawali bulan Juni dan untuk semakin melengkapi pilihan belanja ACE Hardware hadir dengan berbagai promo menarik di Jogja City Mall.

Malam Final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021

Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja merupakan upaya dalam memberikan persuasi kepada generasi muda di Yogyakarta terhadap pengembangan pariwisata dan pelestarian budaya. Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali ini, nantinya tidak hanya memilih anak muda Jogja menjadi icon dari pariwisata tetapi juga merupakan role model bagi generasi muda yang peduli terhadap kemajuan pariwisata dan segala dinamika yang terjadi di Kota Yogyakarta.