Hari ini : Selasa, 16 April 2024

NEWS

Hotel Harper Malioboro Menjadi Hotel Pertama di Yogyakarta Yang Menerima Vaksin COVID-19 Tahap Pertama Untuk Seluruh Karyawannya

Yogyakarta - Menerima vaksin ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Harper Malioboro untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap para tamu yang menginap atau yang menggunakan tempat pertemuan.

“Kami cukup antusian dan cukup bangga menjadi hotel pertama di Yogyakarta yang menerima vaksin COVID-19 ini. Setelah vaksin pun seluruh staff Harper Malioboro tidak merasakan adanya keluhan dan semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Semoga dengan adanya vaksin COVID-19 dari Pemerintah ini bisa memulihkan kembali ekonomi dan pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali” ucap Wawan E Sukmawan selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Untuk masalah keamanan dan kenyaman, Hotel Harper Malioboro selalu menerapkan protocol kesehatan bagi seluruh tamu dan stafnya. Hotel Harper Malioboro juga telah mendapatkan sertifikasi CHES dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk pengakuan bahwa protokol penanganan COVID-19 yang kami terapkan di lingkungan hotel sudah sesuai dengan standar nasional untuk kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan langkah-langkah keberlanjutan untuk para tamu dan karyawan.

Dengan pengakuan dari pemerintah dalam bentuk sertifikasi kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan ini, kami berharap dapat memastikan para tamu masa depan kami akan senantiasa merasa aman dan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Harper Malioboro, imbuh Wawan E Sukmawan.

OHTER POST

Jogja Fashion Rendezvous 2024

Sebentar lagi Jogja City Mall

...


Prangko Nasib Dan Jejakmu Kini

Tepat pada 1 April 2024, genap

...


"Land of Beauty" Festival Kecantikan pertama di Yogyakarta

Land of Beauty Festival adalah

...