Hari ini : Rabu, 29 September 2021

NEWS

Malam Final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021

Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 merupakan kegiatan puncak dari seluruh rangkaian yang ada dalam Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja tahun ini. Ketiga puluh Finalis Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 telah melampaui tahapan yang cukup panjang dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan ketat, dimulai pendaftaran online, seleksi berkas, wawancara tahap pertama secara online, psikotes, wawancara tahap dua secara offline, unjuk bakat berkolaborasi dengan seniman Jogja, karantina dan yang terakhir malam final.

Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, puncak Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 digelar secara hybrid atau bauran antara daring dan luring. Tamu yang hadir pada saat luring / offline akan sangat terbatas dengan menerapkan protokol yang sangat ketat. Sementara keluarga finalis maupun masyarakat dapat memberikan dukungan secara daring / online secara langsung melalui kanal Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Adapun kriteria juara yang diberikan yaitu Dimas dan Diajeng Terpilih Kota Jogja 2021, Wakil I Dimas dan Diajeng Kota Jogja, Wakil II Dimas dan Diajeng Kota Jogja, Harapan I Dimas dan Diajeng Kota Jogja, Harapan II Dimas dan Diajeng Kota Jogja. Selain itu juga dipilih Juara Atribut Persahabatan Dimas dan Diajeng Kota Jogja, Atribut Berbakat Dimas dan Diajeng Kota Jogja, Atribut Favotrit Dimas dan Diajeng Kota Jogja.

Pada malam puncak pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 penonton akan disuguhi tarian pembuka oleh 30 finalis Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 dan Dimas Diajeng Terpilih Kota Jogja 2019 serta akan dimeriahkan oleh Michela Thea (Diajeng Wakil II Kota Jogja 2019) dan Nadhaskara Band. Diharapkan meski digelar secara bauran tetap tidak akan mengurangi kemeriahan malam final pemilihan Dimas Diajeng Kota Yogayakarta tahun 2021.

OHTER POST

Apresiasi Kelestarian dan Keterawatan WBCB

Warisan Budaya dan Cagar Buday

...


Wujud Bakti untuk Negeri SCH jadi Mall Sentra Vaksinasi Pertama di Jogja

Sebagai salah satu pusat perbe

...


ARTJOG MMXXI Masih Daring Hingga PPKM Darurat Dilonggarkan

Jogja National Museum, 3 Agust

...


JCM Plant Festival Manjakan Pecinta Tanaman di Yogyakarta

Jogja City Mall sebagai salah

...